Selasa, 14 Desember 2010

PELUANG USAHA

PENAWARAN PEMASANGAN LOKET

PEMBAYARAN LISTRIK, TELKOM, PULSA DLL
PPOB (PAYMENT POINT BANK)


PT. Arindo Pratama
PENDAHULUAN
COMPANY

PT. Arindo Pratama (PT. AP), adalah sebuah perusahaan nasional yang berdiri pada tahun 1993 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Perusahaan pada awalnya berbentuk Perseroan Komanditer (CV), namun seiring dengan kemajuan perusahaan, pada tahun 2007, status perusahaan menjadi Perseroan Terbatas (PT).
Pada awal perkembangannya, perusahaan bergerak dalam bidang instalatur listrik, supplier dan kontraktor. Pada tahun 2008, perusahaan mengadakan perluasan usaha dalam bidang payment point online bank (PPOB) dimana menyediakan layanan untuk pembayaran rekening listrik, rekening telepon, penjualan voucher pulsa elektronik, pembayaran leasing kendaraan sepeda motor, PDAM, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), layanan pengiriman uang, ticketing, dll. Kerjasama yang sudah terjalin dengan Lembaga keuangan diantaranya : PT. Bank Negara Indonesia, Bank Pembangunan Daerah Bali, Bank Pembangunan Daerah Jateng, Bank BII, PT. BNI Syariah,Bank Jabar Banten dan Bank Pembangunan Daerah NTT.
PT. Arindo Pratama, dalam mengembangkan usaha PPOB, menggunakan perangkat-perangkat yang berteknologi canggih dan bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi yang besar dan utama di Indonesia sehingga menjamin kecepatan dan ketersediaan jaringan hingga kedaerah-daerah terpencil di tanah air diseluruh Indonesia.
PT. Arindo Pratama, memiliki tenaga kerja yang profesional dan layanan customer services yang prima sehingga menjamin keterjalinan komunikasi yang baik yang dibutuhkan loket-loket pembayaran serta masyarakat yang memanfaatkan jasa layanan ini.
VISI
Menjadi mitra e-Payment terdepan, tangguh dan terpercaya yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.
MISI
  1. Memberikan pelayanan kepada pelanggan secara mudah, murah, cepat dan akurat sehingga pelanggan dapat melakukan pembayaran di loket pembayaran terdekat dari rumah tinggal.
  2. Menciptakan peluang usaha Payment Point Online Bank kepada perorangan, Koperasi, Badan Usaha, BPR dan Bank.

TERM AND CONDITIONS
Kami melayani pembayaran
  • Prosedur
    • Registrasi Baru bisa dilakukan secara Online atau datang langsung ke kantor kami
    • Melengkapi Persyaratan
  • Persyaratan
    1. Menyediakan perangkat komputer (minimal Pentium 4), dan printer.
    2. Menyediakan alat koneksi internet berupa Modem telepon selular GSM,CMA termasuk nomor dan pulsanya
    3. Menyediakan fasilitas pendukung al:Mesin hitung dan alat penguji uang palsu.
    4. Mengisi/menyetor deposit berupa uang tunai minimal sebesar Rp. 3.000.000,- (Untuk yang mendaftar Online), atau Rp. 1.000.000,- untuk yang mendaftar melalui mitra arindo. ke Rek. PT.Salam Mandala Giri bank BNI No.rek. 0776688888
    5. Gratis/Free untuk penginstalan, Spanduk, Buku Petunjuk SOP.
    6. Keuntungan/Fee untuk loket :
      Listrik Rp.
      1.000,-
      Telepon & Speedy Rp.
      1000,-
      PDAM (Pam) Rp.
      750,-
      Leasing Motor FIF,Aira,Wom Rp.
      2.500,-
      Pulsa elektronik tergantung PP Rp.
      Telkom Vision Rp.
      1.250,-
      Indovision Group Rp.
      1.250,-
      Telkomsel kartu Hallo Rp.
      900,-
      Tiket kereta api Rp.
      1.250,-
      Transfer Remittance Rp.
      3.000,-
      Transaksi Non Taglis Rp.
      5.000,-
    7. Fee/Keuntungan diakumulasikan pada akhir bulan dimasukkan kedeposit loket
    8. Akumulasi Fee/Keuntungan diberikan awal bulan maksimal 7 hari kerja.
    9. Menyediakan Tempat Pembayaran/PP yang berlokasi ditempat yang mudah dijangkau oleh pelanggan dan didukung oleh petugas yang terampil,menarik,tertib dan bertanggungjawab.
    10. Melaksanakan pelayanan Penerimaan Uang Pembayaran tagihan Rekening Listrik, Telepon, Voucer secara ektronik dan lain-lain.
    11. Jarak antara lokasi loket dibawah Arindo Corp minimal 2 km (dua kilometer). Jika ternyata kurang dari 2 km maka loket yang baru harus bersedia memindahkan ke lokasi lain, atau disertai dengan surat ijin dari loket yang berdekatan. 
    SERVICES

    Kami melayani Anda untuk membuka loket pembayaran
  • Pembayaran rekening Listrik PLN (PPOB)
  • Penjualan Token Prabayar PLN
  • Pembayaran rekening Telephone dan Speedy
  • Penjualan Voucher Pulsa Elektronik
  • Pembayaran Rekening PDAM
  • Leasing
  • Transfer dan Ticketing
SUPPORT

Dalam menyelenggarakan pelayanan Payment Point Online Bank, PT. Arindo Pratama bekerja sama dengan pengelola Payment Point/PP (perorangan, koperasi, badan usaha, dll). Untuk operasinya kami melakukan Instalasi Aplikasi dan sertifikasi perangkat PC, Printer dan Modem agar dapat menyediakan data cepat dan akurat.
Produk yang dapat dilayani PP adalah Pembayaran : Listrik, Telepon dan Speedy, Voucher pulsa Elektronik, PAM/PDAM, Leasing, PBB, Transfer dan Ticketing. Provider melakukan pelatihan penggunaan aplikasi PPOB kepada operator PP serta menyediakan Standar Operating Prosedure transaksi online, memonitor pelaksanaan PPOB selama 24 jam pada sarana jaringan online provider, menyediakan dukungan fasilitas nomor telepon, sms dan email untuk help desk dan technical support atas jaringan online, melakukan maintenance jaringan dan aplikasi PPOB.



Informasi Pendaftaran :
Web             : http://www.pojokradya.blogspot.com
Kontak         : 087779631365 / 08996907544




Tidak ada komentar:

Posting Komentar